ridharckn: Soundtrack dan Jingle Keren Iklan Djarum Mild

Thursday, July 24, 2014

Soundtrack dan Jingle Keren Iklan Djarum Mild

Meskipun sangat tidak baik bagi kesehatan dan sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi dalam bentuk apa pun dan oleh usia apa pun bahkan konon pengkomsumsi pasif jauh lebih berbahaya. Itulah sekilas informasi yang ingin dihembuskan kembali berkaitan dengan rokok, asap rokok, atau apapun bentuk zat bernama nikotin ini hehehehe. 
soundtrack jingle iklan rokok djarum mild
Img courtesy of Fredigitalphotos.net by kai4107


Paragraf diatas adalah beban moral yang harus disampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.
Baiklah mari dibahas, mungkin anda juga seperti saya yang pernah melihat iklan Djarum Mild wara-wiri berkali-kali di beberapa stasiun swasta pada jam tayang orang dewasa. Memang selama ini iklan-iklan produk rokok terkenal dengan hasil karya yang indah dan megah, barangkali ini disebabkan oleh modal yang dimiliki perusahaan rokok yang memang sangat kuat sehingga mereka bisa menjual produk mereka dalam kemasan yang berbeda dan kuat mengakar di dalam ingatan khalayak.

Iklan Bagus dan Menarik

Dari beberapa atau dua dari iklan djarum mild tersebut keduanya saya sukai karena konsep alam indah yang diangkat dengan panorama yang luar biasa dan angle-angle yang super menawan dan warna gambar juga sangat baik. 
Namun saya juga sedikit heran sebenarnya karena aktor yang dipakai seperti bule-bule, untuk hal ini saya tidak mengerti konsep utamanya bagaimana selain barangkali sedikit lebih menjual untuk saat ini. Terlepas dari itu iklan ini enak dilihat. Selain enak untuk dilihat iklan djarum mild ini juga menampilkan kesan berkelas dengan ide-ide baru yang lumayan segar. Dari tampilan iklan djarum mild memang terkesan produk rokok satu ini memang menargetkan konsumen eksekutif muda dan elegan. Saya yakin jika anda memperhatikannya anda akan setuju dengan yang saya gambarkan dibawah ini.

Jingle atau Soundtrack Iklan yang Ok

Mungkin terperhatikan juga oleh anda dan terdengar oleh anda setiap iklan ini diputar ada lagu sebagai back sound yang dimainkan yang mempunyai nada yang indah dan enak didengarkan. Salah satunya yang sempat saya perhatikan adalah iklan Djarum Mild yang versi pantai jingle sungguh asik untuk didengarkan dan rasa penasaran membuat saya mencari kesana sini via google search untuk mengetahui siapa penyanyinya dan akhirnya setelah beberapa saat akhirnya jawaban pun ditemukan ternyata penyanyi bersuara indah itu adalah Emma Hewitt yang sebelumnya saya kenal setelah featuring dalam sebuah single dengan DJ Dash Berlin.
Dan baru-baru ini ini djarum mild kembali merilis sebuah iklan keren lagi dengan konsep sky boarding dan lagi-lagi dengan lagu yang sangat enak didengarkan tetapi sayang sekali saya belum menemukan siapa pemilik suara dan juga judul lagu yang menjadi jingle atau soundtrack iklan djarum mild versi sky board ini. Barangkali ada diantara pembaca yang mempunyai informasi saya persilahkan untuk berbagi disini, terima kasih.
Sedikit update-an tetapi belum bisa dipastiin juga sih karena judulnya belum tahu dan masih sedang dicari-cari menurut info seorang rekan Jingle atau soundtrack djarum mild versi sky board 2014 itu dinyanyikan oleh Bjork, sekilas kalau diperhatikan emang cenderung terasa Bjork warna suaranya.

7 comments:

Anonymous said...

bukan bjork brooo... menurut info dr temen gue yg kebetulan kerja di djarum di bag CS nya ngomongin klo lagu Emma Hewitt yg dipake versi sky boarding 2014 kagak bakalan direlease umum soalnya emang si Emma Hewitt ini dibayar khusus buat nyanyiin soundtrak tsb. woooowww... bener kagaknya gw krg tau sob...

ulfa nesya said...

iihh padahal aku pengen tau bgt judul lagunyaaaa,,,
kayak ngingetin sesuati gitu kalau dengerin lagu itu..

francesco nuha said...

setuju dg mba ulfa.. seperti ada kehidupan di dalam lagu itu dan kita hidup di dalamnya

senja kejora said...

kadang saya berfikir malah Christina Perri yang nyanyi, soalnya nyari kesana kemari gak tahu. mirip sie sebenernya....

Mr. Coconut said...

Christina Perry nggak mungkin bisa nyanyi kayak gitu, nafasnya kan pendek haha

Dherapriyanti17 said...

Padahal saya pengen tahu judul lagu nya.. karna lagu nya kayak ada sesuatu seperti mengingatkan apa gitu

Dherapriyanti17 said...

Padahal saya pengen tahu judul lagu nya.. karna lagu nya kayak ada sesuatu seperti mengingatkan apa gitu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...